Kritik dan saran dapat dialamatkan ke email :patroli_bangsa@yahoo.co.id

01/02/13

2 orang pemuda dibantai 1 tewas dan 1 kritis di Kec. Garoga


TAPANULI UTARA  - Dua orang pemuda dibantai saat tidur,masing-masing sandro pasaribu (20 tahun) dan wasli ritonga (20 tahun) di kecamatan Garoga desa Lottung keduanya dibacok dengan benda tajam(parang) saat nyenyak tidur hari minggu 6 januari 2013 kira-kira jam 03.30 dirumah pelaku. Sehingga mengakibatkan 1 tewas dan 1 lagi kritis.

Niat jahat ini timbul dilakukan pleh pelaku Hermanto sitorus(23 tahun) dengan alasan tergoda untuk mengambil dompet si korban dan membantai kedua korban tersebut dan langsung melarikan diri.
Sampai saat ini motif pembantaian tersebut belum diketahui dengan  pasti,besar dugaan bahwa si pelaku ingin memiliki harta si korban.

Akibat pambantaian tersebut mengakibatkan sandro pasaribu tewas, sedangkan wesli ritonga kritis dan langsung dilarikan ke ruma sakit pematang siantar dengan kondisi sangat parah luka dibagian kepala, muka dan belakang korban.

Kejadian ini bermula saat si korban bersamaan minum dengan si pelaku minum tuak di kedai pada jam 01.30 wib dengan salah satu warga yang ber inisial E.sidabutar (25tahun) untuk tidur dirumah si pelaku.
Saat kedua korban ini tidur nyenyak, si pelaku mengambil dompet sikorban, saat itu E.sidabutar terkejut  dan menjerit minta tolong setelah melihat kedua korban tergeletak dan berlumuran darah tegasnya.

Mendengar suara minta tolong tersebut warga berdatangan dan langsung melarikan kedua korban ke puskesmas terdekat.pada saat menuju puskesmas,salah satu korban yaitu sandro pasaribu menghembuskan nafas terakhirnya karena kehabisan banyak darah, dan sementara itu wesli ritonga langsung dibawa ke rumah sakit pematang siantar, melihat kondisi sikorban,bekas bacokan tersebut tembus sampai tulang  belakang dan jari tangan.

Dan sampai berita ini ditulis oleh patroli bangsa pihak kepolisian polres Tapanuli Utara belum  mengetahui motif pembantaian tersebut.dan mengharapkan sipelaku cepat tertangkap dan tidak ada eksen yang negative dari pihak keluarga si korban tandas  humas polres Taput. Alpda W.barimbing.
Dan hasil kerja keras kepolisian polres Tapanuli Utara tersebut membuahkan hasil yang sangat baik.
Pada hari senin malam pelaku (Hermanto sitorus) dapat diringkus oleh pihak kepolisian polres Taput. Bravo untuk Polres Tapanuli Utara.